ASTAGFIRLLOH….!!! Mengaku Dapat Wahyu, PNS Ini Bikin Kitab, Lalu ''Shalat Hadap ke Timur'' ya allah sadarkan lah ibu bapak ini

Guru PNS di Pekalongan Jawa Tengah, Sri Hartati (47) mengaku menerima wahyu ketika sedang sakit keras. Saat itu, kondisi kesehatan Sri Hartati menurun drastis.
post-feature-image



post-feature-image
Bahkan, guru PNS SDN Karangdadap Pasien ini sudah tidak bisa bangun dari tempat tidur. Mandi cuci kakus (MCK) pun terpaksa dilaluinya di atas ranjang. Tubuhnya terasa dingin, sakit pada bagian perut sebelah kanan, dan bagian punggungnya tercium aroma busuk.

“Saat itu, saya mengalami peristiwa yang tidak pernah saya lupakan. Saya seperti diajak keliling melihat neraka dan syurga. Sejak
saat

itulah, saya menerima ayat-ayat,” ujar Hartati, Jumat (05/6/2016).



Pengalaman Sri Hartati keliling Surga dan neraka itu ditulis ulang. Selain itu, Sri Hartati juga mendapatkan wahyu yang muncul sendiri di badannya, seperti di bagian kepala, dada dan punggung. Tulisan berbahasa Arab itu kemudian dia kumpulkan menjadi sebuah kitab, yang dibuat seperti makalah.

Berdasarkan wahyu tersebut, Sri Hartati pun harus shalat menghadap ke ke timur. Cara shalat warga Desa Kalijambe, Kecamatan Karangdadap, Kabupaten Pekalongan itu berbeda dengan umat Islam pada umumnya yang shalat menghadap kiblat.

“Saya mendapatkan wahyu dalam ayat-ayat itu shalat menghadap ke timur. Petunjuk itu yang saya ikuti,” ujar Hartati.

sumber:http://www.rindu-makkah.com/2016/06/astagfirllohmengaku-dapat-wahyu-pns-ini.html

Source: http://www.media-trendterheboh.com

0 Response to "ASTAGFIRLLOH….!!! Mengaku Dapat Wahyu, PNS Ini Bikin Kitab, Lalu ''Shalat Hadap ke Timur'' ya allah sadarkan lah ibu bapak ini "

Post a Comment