Heboh Mayat Dua Sejoli Tanpa Nikah Ditemui Tanpa Kemaluan


Mayat Dua Sejoli Tanpa ada Nikah Didapati Tanpa ada Kemaluan|Pasangan Muhidin 6o th. serta Rosmaida 50, Diketemukan tewas dalam kondisi mengaibkan tanpa ada kenakan sehelai baju di tempat tinggalnya pada sabtu 28. 05. 2016.

Disangka ke-2 pasangan ini belum menikah tetapi tinggal dibawah bumbung tempat tinggal yang sama diketemukan tewas mengenaskan di ranjang yang sama Tidak cuma itu, Kemaluan ke-2 dua mangsa juga di katakan hilang.

Mayat ke-2 pasangan ini diketemukan oleh seseorang kanak kanak yang berusia 9 th. saat akan beli shampo dikedai kecil depan tempat tinggal ke-2 mangsa.

“Anak itu pertama kalinya yang menemukannya, dia memanggil berteriak dari luar nak beli shampo, lantaran tak ada orang yang menjawab, anak itu masuk dalam tempat tinggal mangsa (yang memiliki kedai) serta lihat keduanya telah wafat di ruangan tengah diatas tilam”kata eko jiran mangsa, pada pemberita minggu 29. 05. 2016.

Kanak kanak itu selalu memberitahu warga setempat sesudah


merasakan pasangan Muhidin serta Rosmaida telah mati.

Warga juga mengesahkannya terlebih dulu sebelumnya melaporkannya pada pihak yang berwajib.

Menurut narasi warga setempat, sesudah keduanya diketemukan tewas pihak keluarga selalu memohon pada anggota polis untuk selekasnya mengotopsi ke-2 mayat dengan selekasnya.

Jiran mangsa “eko”mengatakan saat di jumpai di hospital menyebutkan kalau pasangan itu bukanlah pasangan suami isteri serta telah satu tahun hidup satu tempat tinggal.

Perihal ini pula yang bikin isteri Sah Muhidin “Dina” pergi meninggalkannya. katanya

Eko juga berkata kalau Saat dia tutup serta memisahkan ke-2 mayat Dia lihat sisa luka dibagian kemaluan ke-2 mangsa berlobang.

“Hilangnya ke-2 organ utama ke-2 mangsa, saya tak tentu apa puncanya, namun luka dicelah kangkang itu terlihat berlobang seperti di cungkil dengan suatu hal. tuturnya pada pemberita sembari mengawal suara nada.

Sesaat kepolisian simalungun sejahtera medan sumatra utara menyampaikan, mereka tak menjumpai sinyal tanda, penyamun atau perompak, harta benda ke-2 duanya tak ada yang hilang.

“Punca kematian masih tetap dalam siasatan pihak kami, ada pakar keluar yang menyampaikan kalau ke-2 mangsa telah lama jatuh sakit. kami tak segera yakin lantaran ada luka lebam dibagian leher mangsa wanita sepeti sisa cekikan, tutupnya. Eberita nusantara news.

sumber:eberita.org

http://www.kabarterdasyat.com/2016/05/heboh-mayat-dua-sejoli-tanpa-nikah.html

0 Response to "Heboh Mayat Dua Sejoli Tanpa Nikah Ditemui Tanpa Kemaluan"

Post a Comment