Ibu , Bapak ,Begini Cara Alami Untuk( Atasi Lendir Di Tenggorokan Dan Bersihkan Areal Paru-Paru Karena C4ndu) Berikut cara meramu nya..

Anda pernah alami yang namanya batuk berdahak? Itu loh Batuk yang disertai lendir atau dahak yang tentu begitu mengganggu aktivitas anda, ditambah lagi di musim penghujan.



Lendir di tenggorokan ini bisa begitu mengganggu jika tidak selekasnya dilakukan. memang sih Lendir di tenggorokan bisa keluar lewat mulut yang sering kita sebut dengan dahak. Tetapi Rasa mengganjal dan tidak nyaman karena hadirnya lendir di tengorokan buat orang merasa tidak nyaman untuk minum, makan, bicara, bahkan seringkali mengakibatkan sesak napas.

 Tiap-tiap malam tentunya bakal susah untuk tidur karena pernafasan jadi sesak karena ada lendir di tenggorokan. Nah buat kamu yang sering alami persoalan seperti ini yuk dicoba tips alami untuk menyelesaikannya/Itu ramuan


untuk langkah singkirkanlendir di tenggorokan :

Resep


1 Bahan :
Jeruk nipis, 2 buah.
Garam, sedikit saja


Langkah Meramu Resep :

Irislah jeruk nipis


jadi 2 lalu peras airnya ke gelas. Berikan garam dan aduk hingga rata.

Ketentuan Pakai :

Minum ramuan ini sekalian dan dapat diminum saat perut kososng.

Resep 2

Bahan :

Pegagan fresh, 30-60 g.

Langkah Meramu Resep :


Rebus pegagan dalam panci di isi 3 gelas air, lalau biarkanlah sampai air rebusannya tersisa separuhnya. Angkat, dinginkan, dan saring.

Ketetapan Gunakan :

Minum ramuan ini 3 kali sehari, mmasing-masing 1/2 gelas.

Resep 3

Bahan :

Daun kecubung muda, 3 lembar.
Gula aren, sekedarnya.
Air asam, sekedarnya.

Langkah Meramu Resep :

Bersihkan bersih daun kecubung muda, lalu rebus dalam 3 gelas air sampai tersisa 1 gelas. Setelah dingin, saring air rebusannya. Buat larutan gula asam melalui langkah mencampurkan gula aren ke air asam, Rebus sampai mendidih.

Ketentuan Pakai :

Minum air rebusan daun kecubung muda sekalian, dilanjutkan dengan meminum larutan gula asam. Mudah-mudahan berguna.

SUMBER: http://www.googlesehat01.com/2016/06/ibu-bapak-begini-cara-alami-untuk-atasi.html

http://www.keluarga-sehat.com/2016/06/ibu-bapak-begini-cara-alami-untuk-atasi.html

0 Response to "Ibu , Bapak ,Begini Cara Alami Untuk( Atasi Lendir Di Tenggorokan Dan Bersihkan Areal Paru-Paru Karena C4ndu) Berikut cara meramu nya.."

Post a Comment