Cara Mudah Mendapatkan Pulsa Dan Uang Setiap Harinya,,?? Dengan Cara Menggunakan ''Ponse'' Begini Caranya ....

KHUSUS ANDROID

Hay All dalam rangka bulan Berkah Ramadhan dan PUASA. Android Google Playstore bagi bagi Pulsa dan Uang Tunai atau juga bis THR untuk meramaikan Bulan yang SUCI ini. Bagi Anda pengguna hp ANDROID,Merugilah Kalian jika tidak mencobanya. Kini ada aplikasi penghasil PULSA All operator 100% (GRATIS) Cuma instal aplikasi saja , kita di bayar pulsa sampai 50-100 ribu setiap harinya. Bisa juga di tukar melalui Uang. Lumayan loh buat Besok Lebaran.

Mungkin banyak orang belum tau Aplikasi ANDOID ini. Karena aplikasi ini baru dan terpercaya. Aplikasi ini tentunya bukan whaff atau cashtree atau apa lah, yang ribet. Kalau ini 100 % Mudah dan Gampang. Kesempatan kalian buat yang baru tau lumayan masih dapat Bonus Awal Ramadhan ini.


Daftar pertama Kali langsung dapat BONUS pulsa 50 ribu
– Gak coba pasti nyesel banget
– Dan jika anda beruntung seperti saya malah bisa dapat 100 rb. ini buktinya di Bawah.
13296334_1003531163035511_567029353_n.png

Maaf Pulsa di atas kepotong 6 rb buat Nelfon Pacar hahaha. Oke langsung saja Ikuti Caranya Di bawah:

Penting! Sebelum ke tutorial:

Catat (-bisa di kertas-) kode masuk Whaff Rewards berisi bonus $0.30 ini:  EB57638
Download aplikasi WHAFF Rewards terbaru dari Play Store, gratis.
1 whaff rewards AF06332
Pastikan anda sudah memasang aplikasi WHAFF di Android, silakan jalankan aplikasinya dan HP Android terhubung ke internet untuk proses pendaftarannya.

Lakukan pendaftaran dengan menekan Log In atau Masuk di bagian atas aplikasi WHAFF anda.
Screenshot_101
Masuklah dengan menggunakan Facebook, aman. Izinkan konfirmasi jika muncul > OK.
Kapanpun, saat muncul kolom Undangan atau Invitation, silakan masukkan kode bonus awal: EB57638 agar mendapatkan gratis saldo $0.30.

Screenshot_60
Keterangan:
(1) Isi kode verifikasi keamanan (captcha) di kolom satu,
(2) Isi kode masuk Whaff di kolom dua dengan:  EB57638
Jangan sampai terlewat karena ini merupakan kesempatan hanya sekali. Jika anda tidak memasukkan kode bonus itu, maka saldo Whaff Rewards anda akan tetap NOL.



Ini bukti mendapatkan saldo awal sebesar $0,30 gratis:
whaff-4

Setelah berhasil instal Whaff Rewards di handphone anda, saatnya menjalankan Whaff Rewards dan mulai mendapatkan imbalan dari Whaff. Caranya pun sangat mudah, sebagai berikut:
whaff.id-4

Premium Picks: pilih tab ini dan silakan anda Install aplikasi atau game yang tersedia satu per satu. Setiap kali anda berhasil memasang, anda akan mendapatkan imbalan. Jalankan aplikasi atau game yang telah terpasang, maka anda akan mendapatkan tambahan imbalan lagi. Pertahankan dan jangan dihapus, karena di hari berikutnya anda juga akan mendapatkan tambahan imbalan.
Whaff Picks: pilih tab ini untuk mendapatkan imbalan yang lebih besar, meski tidak selalu lebih besar. Biasanya, di sini anda diminta untuk membuka halaman web dan meminta untuk mendaftar. Ikuti saja apa yang diminta, jika sudah selesai maka anda akan mendapatkan imbalan.
Kehadiran: setiap harinya anda akan bisa mendapatkan imbalan saldo tambahan hanya dengan melakukan cek kehadiran melalui tab ini.




Alhamdulillah dalam waktu yang singkat saya bisa mendapatkan uang yang lumayan. 🙂
Ditukar Uang Tunai
 


Ditukar Pulsa
NB: Jangan di hapus karena setiap hari pasti ada Reward lagi karena biasanya kita bisa dapat 10.000-50 rb tanpa di apa apain yang penting jangan di hapus.
Kalau anda masih ragu atau takut pulsa anda terpotong silakan gunakan pulsa 0 rupiah
#Ingat ini tidak ada unsur penipuan karena aplikasi ini langsung dari Play Store
#alhmadulillah 😀 pulsanya bisa untuk tlp/sms or beli paket internet.

#Dan Uangnya bisa buat Lebaran dan Jajan terus sama pacar atau teman atau saudara bahkan ngabuburit dan buka Bersama.

0 Response to "Cara Mudah Mendapatkan Pulsa Dan Uang Setiap Harinya,,?? Dengan Cara Menggunakan ''Ponse'' Begini Caranya ...."

Post a Comment