Lihat Dan Bacalah, Untuk Kaum Laki laki Wajib Tahu Yang Satu Ini...!!! Inilah Sebab Mengapa Suami Dilarang Membunuh Hewan Ketika Istri Sedang Mengandung.. bantu sshare ... (( semoga bermanfaat ))

Saat istri h4*m! l atau meng4n*dung, sebagai suami yangbijak akan selalu bikin perlindungan istrinya. Dari awalimakanan yang dikonsumsi sampai dengan caramemperlakukan istrinya. Banyak orangtuayang Satudiantara mitos itu yaitu tidak dapat m3*mbu*nuh hewan waktuistri h4*m! l, Karena jika suami m3*mbu*nuh hewan waktuistrinya h4*m! l, jadi anak yang tengah dik4nd*ungnya itu akancacat saat lahir. Misalnya saat istrinya tengah h4*m! l, suami m3*mbu*nuh ular, jadi kulit anaknya lahir akanbersisik seperti ular, Bahkan suami menebangpokokpun si istri akan geram karena katanya ada kontak batin ke perutnya si bayi bergerak, Benarkah? Sekalilagi Ini hanya mitos, bisa disadari serta dapat tidak. Semuanyatergantung pemikiran Anda. Karena menurut riset yang diakukan oleh beberapa pakar, melalui langkah genetika tidak ada hubungan pada m3mb*un*uh haiwan dengan k3lahiran anak. Cacat serta tidaknya anak tergantung bagaimana perawatan ibu saat h4*m! l. Jika ibu selalu konsumsi makanan junk fo*od, konsumsialk*oh*ol dan ro*k*ok, jadi kesempatan anak yang dilahirkanjuga akan cacat. Selain itu, saat ibu tidak alami steres akibatketakutandengan anak yang dilahirkan, jadi kecacatan padaanak bakal tidak berjalan. Karena semuanya yangdipikirkan dan ditakutkan, kemungkinan besar bakal jalan.

Demikian tentang steres istri yang suaminya m3*mb*un*uh hewan, makin steres istrinya jadi akan jalan apa yangditakutkannya itu. M3*mbu*nu*h hawan tak ada alasan yang pasti, memang salah serta berdosa walaupun istritengah tidakh4*m! l. Tetapi, saat m3*mb*un*uh haiwan denganargumen yang pasti seperti akan konsumsi dagingnya sertadibarengi tekad yang baik, jadi semua akan baikbaik saja. Daging haiwan yang akan dikonsumsi itu juga


akanbermanfaat untuk tubuh. Walaupun istrinya tengah h4*m! l. Cacat atau tidaknya anak yang dilahirkan tidaklah karenahaiwan yang dibunuh suami atau ibu h4*m! l, tetapi karenaaspek lain. Seperti kelainan gen, gaya hidup ibu h4m! l yang tidak baik atau yang lain. ¤ Mitos M3*mb*un*uh Binatang Waktu Isteri H4*m! l oleh olehUstadz Ammi Nur Baits (Dewan PembinaKonsultasiSyariah. com) Kami tidak menjumpai ada satupun  dalil yang melarang beberapa suami untuk m3*mb*un*uh atau menyembelih binatang waktu istrinya h4*m! l.


Beliau juga tidak pernah mengkaitkan pada tindakan m3*mb*un*uhbinatang dengan keh4m! lan istri. Walaupun sebenarnya kitabegitu meyakini, banyak istri teman dekat yang h4*m! lbertepatang dengan Idul Adha. Jika menyembelihbinatang dapat miliki dampak buruk pada jan*in, tentu NabiMuhammad SAW kan mengingatkannya. Kita mempunyai ketetapan, yakini satu hal sebagai sebab pada suatuhal yang lain, walaupun sebenarnya tidak memiliki hubungansebabakibat, baik melalui langkah ilmiah ataupun syariah jaditermasuk juga perbuatan syirik kecil. Dalam Hal semacam ini, orang yang berkeyakinan, m3*mb*un*uh binatang saat istri h4*m! l dapat mengakibatkanj*n*n cacat, dihadapkan pada dua tantangan : Pertama, apakah ini dapat dibuktikan melalui cara ilmiah? Adakah info pakar genetika atau pengetahuanberkaitanyang lain yang melalui langkah ilmiah menerangkan
hubungan demikian? Jika tidak, kita berpindah pada tantangan ke2, apakah dalil yang shahih, baik dari Alquran maupun hadis yang menjelaskan hal sejenis itu? Jika ke2 tantangan ini tidak terpenuhi, berarti mitositusekalipun tidak dapat dibuktikan melalui cara ilmiah, sertameyakini termasuk syirik kecil. Serta butuh Anda ingat baikbaik, meskipun kesalahan ini termasuk syirik kecil, namun dosanya sekian besar. karenanya, selekasnya tinggalkan kepercayaan ini. Harlequin Ichthyosis yakni penyakit yang didapat pasienmulaisejak lahir, kel4! nan genetik menyebabkan pasienalami kekeringan yang menakjubkan pada kulit, sertamasihlah ditambah dengan mata yang membengkak dan mulut yang melepuh waktu lahir. Dengan keadaan seperti itumemanglah sedikit pasien Harlequin Ichthyosis yang meraih umur dewasa. Biasanya dari mereka meninggal dunia saat masihlah bayi.

http://www.edukasi-kesehatan.com/2016/06/lihat-dan-bacalah-untuk-kaum-laki-laki.html

0 Response to "Lihat Dan Bacalah, Untuk Kaum Laki laki Wajib Tahu Yang Satu Ini...!!! Inilah Sebab Mengapa Suami Dilarang Membunuh Hewan Ketika Istri Sedang Mengandung.. bantu sshare ... (( semoga bermanfaat ))"

Post a Comment