Miris Banget!! Seperti Ini Potret Pendidikan Sekarang Ketika Murid Sudah Gak Hormat Lagi Pada Guru

Di jaman yang semakin modern ini membuat anak-anak remaja enggan perduli dengan dunia pendidikan. Bahkan mereka kini sudah ada yang berani dengan orang yang paling disegani di sekolah yakni guru.

Ya, beberapa foto yang diposting ke akun Facebook ini menjadi bukti. Dalam foto tersebut, terlihat seorang siswi SMP yang mengenakan seragam putih dan rok biru sependek lutut sedang menembakkan dasi kepada gurunya.

Bahkan dia juga nampak mengancam gurunya dengan tangan terkepal. Parahnya lagi, siswi SMP itu melecehkan gurunya dengan memberikan bokong. Naudzubillahimindzalik..

Sontak, para pengguna Facebook yang lainnya geram dan tak terima dengan perlakuan siswi SMP tersebut. Berbagai komentar pedas pun terlontar dari mulut mereka. Berikut bunyi komentarnya, seperti dikutip merdeka.com.

Akun Felicia Sihotang : “Kalau dulu jaman saya sekolah paling takut sama guru lho, setiap ketemu slalu segan menyapa siang pak, pagi bu. Aduuhhh kalau zaman sekarang yang serba gadget, kalau ada murid yang seperti ini, speechless and no comment deh. Sebagai guru sudah mengajar, mendidik, tapi dilecehkan murid seperti gambar ini, ampun deh dunia pendidikan kita.”

Akun Aling Rita : “Contoh seorang murid enggak bagus banget enggak punya sopan santun.”

Akun Forum Merah Putih : “Murid tidak bermoral, inilah efek kalau pelajaran pendidikan moral di sekolah dihilangkan. Yang merasakan efeknya adalah guru yang mengajar murid-murid seperti ini bukan pemerintah atau Kementerian Pendidikan. Kira-kira hukuman apa yang wajar diberikan untuk murid spt ini? Adakah yang teriak HAM membela sang guru yang dilecehkan muridnya ini?.”

0 Response to "Miris Banget!! Seperti Ini Potret Pendidikan Sekarang Ketika Murid Sudah Gak Hormat Lagi Pada Guru"

Post a Comment