''PEMBERSIHAN" MUSLIM OLEH REZIM ALAWIT SYIAH DI SURIAH..!!! BAGI YANG MERASA ISLAM APA YANG DI FIKIRAN ANDA SETELAH TAU SAUDARANYA DI B4NT4I

Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia telah mendokumentasikan kematian sekurang-kurangnya 145 Muslim oleh pasukan Syi’ah pada awal Mei di kota pesisir Banias.

Jumlah korban yang diidentifikasi, salah satunya anak-anak dan bayi, telah bertambah dalam dua minggu paling akhir lantaran “puluhan orang hilang, tubuh mereka terkubur dirumah mereka yang dibakar, atau dibawah reruntuhan tempat tinggal mereka”, kata beberapa saksi.


banias2
Sebagian korban “dimakamkan dengan cara rahasia, di hadiri pasukan ‘keamanan'”, kata saksi itu.

Beberapa saksi menyampaikan pembunuhan massal 3 Mei di Banias yaitu “pembersihan” Muslim oleh rezim Syi’ah.

Pasukan brutal Syi’ah yang masuk ke Ras al-Nabaa, lokasi yang bersebelahan dengan Banias, termasuk juga tentara reguler serta milisi yang setia pada rezim paramiliter Angkatan Pertahanan Nasional.
banias3
“Banyak tempat tinggal yang hancur, ” kata saksi, yang tergantung pada jaringan luas aktivis, dokter dan pengacara untuk laporannya itu.

banias3“Di pada mereka yang tewas dan diketemukan yaitu 34 anak berumur dibawah 16 th., termasuk juga bayi, dan 40 wanita, ” tuturnya.


Hanya sehari
terlebih dulu p3mb4ntaianini,
sekurang-kurangnya 51 Muslim telah gugur di desa Sunni Bayda,
amily: "PT Serif", sans-serif; font-size: 15px; line-height: 22.5px; outline: 0px; transition: all 0.3s ease;">selatan Banias.

Kepala Observatorium, Rami Abdel Rahman, menggemakan pernyataan aktivis Suriah yang menyampaikan bila pembunuhan itu terpacu oleh pembersihan agama Sunni oleh rezim Syi’ah.

Sebagian besar masyarakat Suriah yakni Muslim Sunni, sesaat Presiden diktator Bashar Assad yakni miliki minorotas Alawit dan klan Syi’ah.

Beberapa aktivis Suriah menyampaikan rezim Syiah telah begitu sewenang-wenang pada beberapa anti-rezim di selama garis pantai.
banias4
banias3
“Karena ini dimotivasi oleh pembersihan agama Sunni, jadi ini yakni satu diantara p3mb4ntaian paling biadab yang dikerjakan oleh pasukan keamanan Suriah dan milisi bersenjata pro-rezim mulai sejak awal perlawanan anti-Assad, ” kata Observatorium.

“Seruan Observatorium untuk kejahatan rezim dirujuk ke Mahkamah Pidana Internasional, ” kata group itu.

Pernyataan itu nampak satu hari sesudah sekurang-kurangnya 112 orang tewas dalam kekerasan di Suriah, lebih Observatorium.

banias4
Kian lebih 94. 000 orang telah tewas dalam perseteruan di negara itu, yang meletus pada Maret 2011 waktu rezim Syiah melakukan tindakan brutal pada perlawanan yang awalannya diawali dengan damai. (banan/jabhatalnusrah

http://trendingnetizenn.blogspot.com/2016/06/astagfirruwlloh-pemb4nt4ian-banias.html
http://www.media-trendterheboh.com/2016/05/astagfirruwlloh-pemb4nt4ian-banias.html
http://www.hariankabar.com/2016/06/astagfirruwlloh-pemb4nt4ian-banias.html
http://www.mediaheboh.com/2016/06/astagfirruwlloh-pemb4nt4ian-banias.html

0 Response to "''PEMBERSIHAN" MUSLIM OLEH REZIM ALAWIT SYIAH DI SURIAH..!!! BAGI YANG MERASA ISLAM APA YANG DI FIKIRAN ANDA SETELAH TAU SAUDARANYA DI B4NT4I"

Post a Comment