Ingin Kulit Wajah Cantik Dan Tampak Bercahaya ? Tidak Perlu Harus Ke Salon, Cukup Terapkan Langkah Ini Untuk Dapatkan Kulit Sehat Bercahaya dengan 7 Makanan ini.. Baca Berikut ini ...

 
Tidak hanya terus-terusan produk perawatan dari luar yang perlu teratur diterapkan. Untuk melindungi kulit wajah terus terbangun kesehatannya Anda juga membutuhkan perawatan dari dalam. Langkahnya, mengkonsumsi makanan yang bermanfaat untuk kulit. Ditulis dari Womens Health, Kamis (19/11/2015), sekurang-kurangnya ada 7 makanan yang dapat membuat kulit terlihat lebih sehat bercahaya.

1. Ikan berlemak sehat seperti salmon atau tuna
Ikan ini bisa memberi konsumsi nutrisi, biotin, vitamin B, asam lemak, serta asam amino. Kandungan ini bermanfaat baik untuk


kulit.

2. Biji chia
Asam lemak omega 3 yang terdapat di dalamnya, menolong melindungi membran sel yang bertugas membuat perlindungan kulit. Kandungan ini dapat juga melindungi tingkat keseimbangan kelembaban kulit.

3. Ubi
Sama dengan wortel, ubi kaya vitamin A yang menolong mencerahkan rona warna kulit. Beberapa makanan ini dapat menolong menaikkan kandungan air dalam tubuh.

4. Almond
Memiliki kandungan vitamin E, almond membuat perlindungan kulit wajah dari efek buruk paparan cahaya matahari.

5. Biji bunga matahari
Serupa dengan almond, kandungan vitamin E pada makanan ini cukup tinggi hingga melindungi kulit dari efek radikal bebas.

6. Karbohidrat komplek
Makanan olahan serta tepung terigu bisa tingkatkan inflamasi serta mengakibatkan jerawat. Untuk kurangi resiko itu, Anda dapat mengganti sumber karbohidrat Anda jadi karbohidrat komplek.

7. Jus jeruk
Jus jeruk memberi cukup cairan serta vitamin C untuk tubuh. Berarti, minuman ini dapat berperan juga sebagai antioksidan untuk melindungi kulit dari kerusakan.

0 Response to "Ingin Kulit Wajah Cantik Dan Tampak Bercahaya ? Tidak Perlu Harus Ke Salon, Cukup Terapkan Langkah Ini Untuk Dapatkan Kulit Sehat Bercahaya dengan 7 Makanan ini.. Baca Berikut ini ..."

Post a Comment