''KENYATAAN PAHIT DI BALIK FOTO PERNIKAHAN INI''

Sehabis lihat foto ini sanggupkah menebak berapakah usia dari pengantin pria yang ada di foto ini? Janganlah buru buru menghakiminya, tersebut cerita yang sebenarnya.

Pasangan pengantin ini jadi percakapan netizen setelah foto photo pernikahan keduanya menyebar di media sosial. Mereka yakni Mahamad Fitra Mahamad Tahid, dan Nurul Syazwani Mustafa, pasangan penagntin asal Malaysia yang foto fotonya jadi viral di jejaring sosial.

Coba kalian tebak apa yang aneh dari foto photo mereka ini, Tidaklah karena pakaian atau make-up, seperti banyak dibicarakan dalam pesta-pesta. Namun karena wajahnya yang kelihatan masih tetap seperti anak-anak.

Netizen yg tidak paham keburu menjelek jelekkan keduanya tidak ada tahu cerita dibalik foto pernikahan ini.

Pengantin pria bernama Mahamad Fitra Mahamad Tahid ini disangka masih tetap bocah karena mukanya yang masih begitu muda hingga buat sebagian orang beranggapan apabila Fitra ini masih bocah di bawah umur. Fitra sendiri tak berasumsi apabila photo yang diupload kakaknya Atikah Farisyaa (24) itu jadi viral.

Muka Fitra yang masih imut-imut itu dikarenakan karena menanggung derita penyakit Talasemia Mayor sejak mulai usia 10 bln.. Sebentar sang istri yang bernama Nurul Syazwani Mustafa sudah berusia 19 th. “Wajah saya yang seperti anak-anak ini akibat penyakit saya. Kakak saya juga punyai penyakit yang


sama, tetapi dia nampak normal saja seperti orang dewasa lain,

 “Saya meyakini muka seperti kanak-kanak ini yakni efek dari penyakit yang saya derita. Apapun itu, saya bersukur dan berkesimpulan ini sebagai anugerah dari Tuhan, ”Source : suryamalang. tribunnews. com

Sang kakak, Atikah Farisyaa membenarkan juga apabila Fitra menanggung derita penyakit Talasemia Mayor mulai sejak masih tetap berusia 10 bln.. Itu yang membuatnya ia terlihat masih tetap anak anak. Sebenarnya bukan hanya netizen di media sosial saja yang menganggap ia masih tetap anak anak, tamu yang menghadiri pesta pernikahan pada hari Minggu itu juga bertanya-tanya.

Fitra membuka apabila ia walaupun tidak menyesali keadaannya saat ini. Karena situasiya yang seperti sekarang ini tersebut yang membuatnya bersua dengan istrinya, Nurul Syazwani Mustafa

Tidak sepantasnya kita yang punya keadaan yang lebih baik dari Fitra menghakimi dia, setelah terlihat pernyataan dari Fitra dan keluarganya banyak netizen yang permulaannya berprasangka buruk mengenai Fitra minta maaf dan bersimpati dengan Fitra.


Seorang anak yg berjuang dengan penyakit Talasemia Mayor selanjutnya dapatkan kebahagiaannya dengan menikah dengan istrinya. Sudah sepantasnya kita yang lebih normal menghormati perjuangan yang ditangani oleh Fitra ini.

SUMBER : clickbagikan. com
http://wajibbacanews.blogspot.co.id/2016/05/heboh-kenyataan-pahit-di-balik-foto.html

0 Response to " ''KENYATAAN PAHIT DI BALIK FOTO PERNIKAHAN INI''"

Post a Comment