INNALILLAHI WA INNA ILAIHI ROJI'UN.."DEDDY DORRES' Meninggal Dunia karena Penyakit Jantung,semoga diterima disisinya amiin ya robbal alamiin


Penyakit jantung menjadi penyebab utama kematian penyanyi dan pencipta lagu Deddy Dores. Hal itu diutarakan oleh adik Deddy Dores, Yoni Dores.

Menurut Yoni, meskipun Deddy mengidap penyakit jantung sejak tahun 80an, pelantun Sangkar Emas ini tidak pernah sekalipun mengeluh.

"Jantung sih jarang ngeluh, tahan banting," ujar Yoni saat ditemui di kediaman Deddy di komplek Kasuari, Bintaro Sektor 9, Tangerang Selatan, Rabu (18/5/2016) dini hari.


line-height: 24.2857px;">
Diketahui, Deddy Dores meninggal dunia karena serangan jantung. Sebelumnya Deddy minta diantarkan kepada supir taksi untuk dibawa ke rumah sakit di kawasan Kelapa Gading. Namun ia tak menemukan dokter untuk menanganinya.

Dan akhirnya Deddy dibawa ke Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang untuk penanganan lebih lanjut. Namun nyawa musisi legendaris ini tak terselamatkan dan hanya bertahan 15 menit.

Rencananya almarhum akan disemayamkan di tempat keluarganya, Sumedang. Sampai kini keluarga dan kerabat dekat Deddy masih berkumpul di rumahnya

http://www.satucerita.com/2016/05/innalillahi-wa-inna-ilaihi-rojiundeddy.html

0 Response to "INNALILLAHI WA INNA ILAIHI ROJI'UN.."DEDDY DORRES' Meninggal Dunia karena Penyakit Jantung,semoga diterima disisinya amiin ya robbal alamiin"

Post a Comment