Terbaru !!! Sungguh Biadab Inilah…!! ''14 Foto Melani Eka Kurniawan Indriyani'' Gadis Durhaka Pada Ibu Kandung di FB

Foto Melani Eka Kurniawan Indriyani. Sesudah beredar luas gadis bau kencur Unggah Foto syur dengan pacarnya di akun Facebook yang bernama Ina Si Nononk, saat ini kembali lagi muncul sosok anak wanita yang terlihat sangat membenci ibunya.


Pasalnya, dari akun Facebook miliknya yang bernama Melani Eka Kurniawan Indriyani, @melani007, yang saat ini sudah dihapus, terlihat sangat jelas jika dalam akun tersebut dengan berani dia mengupat serta menyebut Ibunya dengan kata yang sangat tidak pantas yang sangat kotor.


Seperti dikutip otokini. com dari akun Resmi Facebook Melani Eka Kurniawan Indriyani (20/5/2016), begitu jelas dalam akun fb yang saat ini sudah di non aktifkan banyak sekali sumpah-sumpah yang ditulis oleh akun Melani pada sang ibunya.


Salah satunya status Melani menuliskan jika Ibunya itu tidak miliki otak, Ibu seperti babi, serta banyak lagi beberapa perkataan kotor yang tidak pantas juga tidak sesuai dengan usianya serta kebiasaan ketimuran bangsa Indonesia.


Sungguh begitu memperhatinkan dengan kondisi anaka sekarang dengan menggunkan

media sosial tidak pantas.




Dari sebagian screenshot status Melani yang kami dapatkan serta menjadi viral di media sosial, tampak jelas sekali bagaimana netizen begitu geram dengan anak durhaka tersebut .


namu sangat oarah, banyak bullyan dari beberapa netizen jadi tidak dianggap olehnya, malah akun Melani ini jadi menantang dan balik membully para netizen yang berniat memberikan peringatan kepadanya dan perihatin kepadanya.


Hingga sekarang ini, sosok gadis durhaka Melani Eka Kurniawan Indriyani sepertinya sedang di cari oleh para netizen karena akun aslinya yang sudah dihapus serta munculan bebrapa akun facebook palsu, niat Netizen juga sudah sirna.




walau demikian, sudah sangat jelas jika Melani ini bukan sosok anak yang baik serta jangan sampai ditiru. Naudzubillah.


Ini 12 Melani Eka Kurniawan Indriyani :






sumber:http://www.edukasi-kesehatan.com/2016/05/sungguh-biadab-inilah-14-foto-melani.html
http://www.resep-sehat12345.com/2016/05/sungguh-biadab-inilah-14-foto-melani.html

0 Response to "Terbaru !!! Sungguh Biadab Inilah…!! ''14 Foto Melani Eka Kurniawan Indriyani'' Gadis Durhaka Pada Ibu Kandung di FB"

Post a Comment