Korban Pembunuhan V4gin4 Dimasukin Bambu Sekarang Gentayangan Menjadi Kuntilanak 100% ASLI, BUKAN HOAX .....

SADIS, telah tau berita kemarin mengenai cewek yang dibunuh serta k3l4minya dimasukin BATANG BAMBU?

YA belakangan ini beredar cerita kalau arwah si cewek itu gentayangan menghantui warga sekitaran di mana tempat diketemukanya mayat cewek itu. buat yang belum tau cewek ini dibunuh dengan tragis, dia diperkosa oleh pacarnya sendiri, lantas k3l4minya ditusuk gunakan batang bambu selama 1 mtr., tidak senang hingga disitu cewek ini dikencingi jasatnya sebelumnya ditinggal pergi oleh pelaku.




mungkin saja lantaran kesadisan dia dibunuh cewek ini menuntut balas kata seseorang warga cewek ini kerap menangis serta menampakan diri dipohon didekat tempat diketemukanya mayat itu, banyak warga


yang sudah tahu cewek ini gentayangan.



“saya




kan
lagi


jagalah malam sama


kawan-kawan diangkring didepan sit (nunjuk angkring) nah ketika kita asyik main kartu teman saya yang namanya jono teriak cocok menghadap pohon itu.. ‘MAN SUKIRMAN TUH LIAT ADA PUTIH TUH’ nah saya serta rekan lain lainya segera melihat serta kebanyakan orang betul-betul lihat serta itu nyata”



sangat banyak waga yang telah ditampaki oleh arwah ini, serta menurut salah seseorang beberapa normal didesa itu cewek ini tengah menuntut balas lantaran kematianya..

hii serem, mungkin saja ini jadi pelajaran untuk kita semuanya tidak untuk berbuat beberapa macam

http://trenmasakini.com/2016/05/22/seram-korban-pembunuhan-v4gin4-dimasukin-bambu-sekarang-gentayangan-menjadi-kuntilanak-100-asli-tolong-sebarkan/
= window.adsbygoogle || []).push({});
http://www.kabarterupdate.com/2016/05/mengerikan-korban-pembunuhan-v4gin4.html

http://www.penelitian-duniakesehatan.com/2016/05/mengerikan-korban-pembunuhan-v4gin4.html

0 Response to "Korban Pembunuhan V4gin4 Dimasukin Bambu Sekarang Gentayangan Menjadi Kuntilanak 100% ASLI, BUKAN HOAX ....."

Post a Comment