MENGERIKAN..!!! INILAH 3 PENYAKIT PEMBUNUH NOMER 1 DIDUNIA BAGI KESEHATAN KITA "DAN INILAH SOLUSI CARA MENCEGAHNYA {{SEMOGA BERMANFAAT, AYO SEBARKAN DAN SELAMATKAN WARGA SELURUH INDONESIA DARI PENYAKIT INI}}


Kanker, gagal ginjal, stroke, tuberkolusis, dan diabetes, adalah 5 penyakit berat yang ditandai oleh berkurangnya albumin di d4*rah sampai penderitanya mesti memperoleh infus albumin.

Infus albumin berguna untuk meningkatkan desakan osmotik d4*rah yang sebelumnya turun (kurang dari standar albumin badan sebesar 3, 5-5, 5 g/dl) sampai mengakibatkan pembengkakan atau oedema di bebrapa sisi badan spesifik. Pada pasien gagal ginjal, misalnya, pembengkakan terlihat jelas di kaki.

Pemberian infus albumin sesungguhnya terapis medis dalam tingkatkan albumin di badan lantaran terlebih dulu turun (hipoalbumin). Namun ada cara lain dengan terapi nutrisi yaitu dengan memberi albumin ikan gabus dalam bentuk fresh, kapsul, jel, atau cair.

Ikan gabus Chana striata selain mengandung albumin dalam jumlah banyak, juga memiliki unsur seng (Zn) yang bertindak dalam penyembuhan luka. Oleh karena itu orang-orang di Makassar, Sulawesi Selatan atau Suku Dayak di Kalimantan Barat dan Kalimantan Selatan mulai sejak lama menggunakan ikan haruan (ikan gabus
dalam bahasa setempat) untuk mengobati luka khitan pada anak dan luka ibu sesudah bersalin.

Albumin ikan gabus juga mengandung senyawa asam amino utama untuk badan seperti arginin, lisin, vialin, isoleusi, histidin, dan glutamin. Nah glutamin, misalnya, bertindak di dalam badan dalam mer*angs*4ng kekebalan badan sampai menolong mempercepat penyembuhan luka. Pada umumnya kehadiran asam amino itu utama untuk pembentukan


sel-sel baru dan ganti beberapa sel yang rusak di badan.

Sebagian masalah pasien kanker, gagal ginjal, stroke, tuberkolusis, dan diabetes yang telah melakukan terapi nutrisi dengan albumin ikan gabus berikan keadaan memuaskan. Sebagai contoh yaitu Amir Hamdan di Bandung Jawa Barat. Amir yang mulai sejak 3 th. lalu divonis menanggung derita kanker kandung k3m*1h mesti melakukan kemoterapi sebagai satu diantara mencegah agar beberapa sel tumor di badannya tidak berkembang.

Pada masalah kemoterapi, resikonya yang disebabkan biasanya : rambut rontok dan gampang lemas. Amir Hamdan yang senantiasa teratur konsumsi 6 kapsul /hari albumin ikan gabus memerlihatkan keadaan menggembirakan. Setiap selesai melakukan kemoterapi kanker, ia segera bugar dan rambutnya juga tidak alami kerontokan.

Resep konsumsi fresh :

- Sediakan 2 kg ikan gabus, bersihkan.
- Kukus ikan gabus selama 30-40 menit dengan suhu pemanasan tidak lebih dari 50 derajat Celsius.
- Pisahkan pada daging dan tulang, lalu jus daging dengan air seperlunya. Untuk singkirkan amis berikan sedikit jeruk nipis dan sereh.
- Ukuran 2 kg gabus bisa untuk 3-4 hari konsumsi. Hasil jus berupa jus diminum 2 kali dalam sehari, yaitu pagi sekitaran jam 07. 00 serta malam sekitaran jam 18. 30. Lewat cara umum albumin dengan mengkonsumsi fresh dapat meraih normal dalam waktu 5-6 hari konsumsi.

Berikan artikel ini ke facebook agar terbaca saudara, teman dan tetangga sampai manfaatnya bisa tersebarluaskan untuk kesehatan keluarga anda!!


Sumber: http://www.kabarinformasi.com/2016/05/ayahbundamengerikan-inilah-3-penyakit.html
http://www.pusatinformasiterhangat.com/2016/05/mengerikan-inilah-3-penyakit-pembunuh.html

0 Response to "MENGERIKAN..!!! INILAH 3 PENYAKIT PEMBUNUH NOMER 1 DIDUNIA BAGI KESEHATAN KITA "DAN INILAH SOLUSI CARA MENCEGAHNYA {{SEMOGA BERMANFAAT, AYO SEBARKAN DAN SELAMATKAN WARGA SELURUH INDONESIA DARI PENYAKIT INI}}"

Post a Comment