KUMURLAH MINYAK SATU SENDOK MAKAN, SELAMAT MENCOBA (( semoga bermanfaat ))

Pos Kesehatan.com Teknik oil pulling atau dikenal juga dengan 'gundusha' atau 'kavala' merupakan pengobatan ayurvedic kuno yang dilakukan dengan cara menarik kotoran gigi menggunakan minyak tertentu.

Ini merupakan cara yang sangat efektif untuk membersihkan tubuh dari racun dan meningkatkan kesehatan mulut secara keseluruhan. Teknik ini terutama bermanfaat untuk detoksifikasi gigi dan gusi serta memutihkan gigi Anda dalam waktu bersamaan.


Orang-orang yang telah mencoba teknik ini menyatakan bahwa teknik ini juga bisa membantu mengobati penyakit kulit, nyeri arthritis, sakit kepala, asma, infeksi, ketidakseimbangan hormon, dan lain-lain. Lalu, bagaimana cara melakukan teknik


ini?

Teknik ini sangatlah sederhana. Yang perlu Anda lakukan adalah ambil satu sampai dua sendok teh minyak (boleh minyak kelapa, wijen atau minyak zaitun), gunakan untuk berkumur selama 20 menit. Untuk hasil terbaik, lakukan prosedur ini di pagi hari saat perut kosong atau di malam hari sebelum tidur.

Saat berkumur dengan minyak, pastikan minyak berubah seperti susu atau krim putih sebelum Anda meludahkannya. Kemudian, cuci mulut Anda dengan air hangat dan sikat gigi seperti biasa.

Ulangi prosedur ini secara teratur. Anda akan terbebas dari bau mulut dan memiliki gigi yang lebih putih dan cerah, hanya dalam waktu satu minggu. semoga bermanfaat bagi anda semua ....

0 Response to "KUMURLAH MINYAK SATU SENDOK MAKAN, SELAMAT MENCOBA (( semoga bermanfaat ))"

Post a Comment