KISAH NYATA BEBERAPA JAM DI MAKAMKAN MAYAT SEORANG ISTRI YANG P3NJIN4H DI KDERANG LINTAH BERTARING...TOLONG DI BAGIKAN KE SAUDARA-SAUDARA KITA SEMOGA BERMANFAAT BAGI KITA SMUA ....!!

Penilaian tanda-tanda s3x bebas bertambah dalam orang-orang hari ini. Lebih menyedihkan itu bukan saja melibatkan remaja jadi lebih banyak di kelompok individu dewasa yang bujang ataupun yang sudah menikah! Seperti yang pernah penulis kisahkan mengenai kecurangan istri serta balasan yang di terima akibat perbuatan menduakan suami, saat ini sekali lagi penulis ingin bercerita siksaan seorang wanita yang menikah namun masihlah lakukan s*x bebas.

Cerita ini dikisahkan pada penulis oleh Dukun Ahli Penyembuhan Sakit Cinta, En. Idris Zakaria yang saat ini menetap di Kampung Tasik Berangan, Pasir Mas, Kelantan (Malaysia). Saat ini ia bergiat fit berikhtiar menyembuhkan masalah rumah tangga serta permasalahan cinta tak kesampaian, memperoleh cerita ini dari beberapa masalah yang sudah diadukan padanya. Mudah-mudahan kita memperoleh faedah serta pelajaran dari cerita ini.

 " Waktu saya menjaga seorang pasien, saya sudah diberitakan satu cerita tragis mengenai seseorang isteri curang. Jamilah istri Husin masihlah jelita walau sudah beranak pinak. Ia pintar bergaya, bertudung litup, berkulit putih serta mempunyai bentuk badan yang menarik. Jamilah memperoleh sumber keuangan lewat cara melakukan bisnis kecil-kecilan yakni dengan jual beras seludup dari Thailand untuk menolong suami yang waktu itu cuma seorang petani di kampung.
Saat itu aktivitas penyelundupan beras tak dikontrol oleh pemerintah seperti saat ini jadi banyak para wanita ikut serta dengan usaha beras seludup dari Thailand. Pendapatan hasil penjualan beras seludup tak seberapa cuma dapat menampung hidup satu hari saja. " Terang En. Idris.

Suami Jamilah Husin berusia 50an (bukanlah nama sesungguhnya) merestui pekerjaan istrinya itu. Husin juga terlihat tak selincah istrinya, beliau berjiwa lembut serta menurut apa saja kata istrinya tanpa ada banyak memprotes. Makin lama peran Husin sebagai kepala keluarga makin pudar dek ketidaktegasan dianya pada Jamilah yang makin bebas kesana ke


font-family: 'Playfair Display', arial, sans-serif; font-size: 15px; line-height: 22.5px; margin: 10px 0px; outline: 0px; transition: all 0.2s ease;">
mari.
Husin baik serta jujur ​​orangnya serta tidak banyak perangai. Jamilah keluar masuk rumah dan lakukan pekerjaan terkadang pulang larut bahkan juga juga pernah tak pulang untuk sehari dua tak jadi permasalahan pada Husin. Husin yakin bakal apa yang Jamilah kerjakan untuk mencari duit serta membela nasib keluarganya.

Beberapa wanita sekitaran kampung Jamilah lakukan pekerjaan jual beras seludup tetapi itu sekedar hanya dapat menghidupi kehidupan ala kadar saja. Tidak sama dengan Jamilah yang memperlihatkan sedikit mewah dengan gelang serta rantai emas yang banyak di tubuhnya. Beberapa orang memperdebatkan bakal kelebihan Jamilah menampakkan mewah sebegitu. Jadi ada sebagian orang yang ingin tahu bagaimana dia bekerja, sedang banyak pula yang lakukan pekerjaan sama tetapi tak semewah Jamilah.

Mulai sejak itu banyak mata yang mengintip tiap-tiap gerakan Jamilah tanpa disadarinya. Pada awal mulanya rahasia Jamilah terbongkar saat pihak Imigrasi Thailand bikin kontrol di perbatasan jadi tertangkap sebagian orang yang coba menyelundupkan masuk beras dari Thailand termasuk juga Jamilah ditahan sama ketika itu.

Tetapi sesudah beberapa jam lalu terlihat Jamilah dilepaskan oleh petinggi pabean Thailand dengan muka yang senyum serta beras seludupnya juga selamat dibawa balik ke Malaysia. Sebagian orang lain yang menyelundupkan masuk beras terpaksa membayar denda serta beras terpaksa dirampas Sikap tak puas rekan penyelundup lain mulai membuak-buak kenapa Jamilah lepas sedang mereka terima nasib demikian sebaliknya. Jadi penyelidikan dikerjakan oleh sebagian orang yg tidak senang itu. Jadi disuatu hari mereka tahu nyatanya Jamilah sudah memberi suap dengan Petugas Bea Cukai Thailand sehubungan dengan meniduri dirinya

Bahkan juga korupsi itu bukanlah sekali dua bahkan juga sudah banyak kali berlangsung setiap saat tak dapat membolosi diri ditahan Bea Cukai Thailand di perbatasan. Tidak lama kemudian dapat lagi berita menyampaikan Jamilah juga bikin usaha sambilan saat ada di Thailand. Rupa-rupanya Jamilah memperdagangkan badannya sebagai pe*acur dengan pria Thailand. Jadi bisa saja Jamilah dapat beli emas yang banyak.

0 Response to " KISAH NYATA BEBERAPA JAM DI MAKAMKAN MAYAT SEORANG ISTRI YANG P3NJIN4H DI KDERANG LINTAH BERTARING...TOLONG DI BAGIKAN KE SAUDARA-SAUDARA KITA SEMOGA BERMANFAAT BAGI KITA SMUA ....!!"

Post a Comment