KINI TERUNGKAPLAH SUDAH ISU TENTANG TERLIBATNYA PAK JOKOWI IKUT SERTA DALAM PKI !!!BIN Tidak Temukan Bukti Jokowi Ikut serta PKI,{{TOLONG DI SHARE,AGAR SEMUA TAU KEBENARAN BAHWA PAK JOKOWI TIDAK IKUT SERTA DALAM PKI}}


 Foto di media sosial yang disebut-sebut mirip Jokowi (eramuslim.com)

Photo di sosial media yang disebut-sebut menyerupai Jokowi (eramuslim. com)
Beredarnya berita di sosial media yang mengatakan bahwa Jokowi ikut serta Partai Komunis Indonesia (PKI) dibantah oleh Badan Intelijen Negara (BIN). Kepala BIN Sutiyoso menyatakan, berita itu yaitu fitnah.


Lebih jauh, Sutiyoso menyebutkan kalau BIN telah menyelidiki semuanya latar belakang pejabat negara, termasuk juga Presiden Jokowi. Serta akhirnya, tidak diketemukan bukti Presiden Jokowi atau orang tuanya ikut serta PKI.

BIN, menurut Sutiyoso, telah menelusuri bebrapa instansi yang di waktu selanjutnya mempunyai catatan tentang anggota PKI dan keluarganya. Berdasarkan penelusuran itu, BIN meyakinkan tidak ada catatan kalau orangtua Presiden Jokowi adalah tokoh atau kader PKI, baik di Giriroto, Boyolali, maupun di daerah lain.

 " Tuduhan bahwa Presiden Joko Widodo dan orangtua atau keluarga Presiden Joko Widodo terlibat PKI adalah fitnah, " tegas Sutiyoso seperti diambil Republika. Siyasa/Tarbiyah. net

 Akhbar, Nusantara
sumber.http://www.tarbiyah.net/2016/05/bin-tidak-temukan-bukti-jokowi-terlibat.html

0 Response to "KINI TERUNGKAPLAH SUDAH ISU TENTANG TERLIBATNYA PAK JOKOWI IKUT SERTA DALAM PKI !!!BIN Tidak Temukan Bukti Jokowi Ikut serta PKI,{{TOLONG DI SHARE,AGAR SEMUA TAU KEBENARAN BAHWA PAK JOKOWI TIDAK IKUT SERTA DALAM PKI}}"

Post a Comment